Jumat, 29 Mei 2009

14.08.07

Setelah terakhir melukis di kanvas pada tahun 2002, akhirnya pada kelas 1 SMA, saya melukis di kanvas lagi. Itu-pun karena disuruh guru untuk mengikuti kejuaraan melukis se-Kepulauan Riau. H min 1 saya baru diberi tahu untuk mengikuti lomba ini, pikiran lagi suntuk, ide ngga' ada. Jadi saya membuat lukisan dengan ide dadakan. Temanya kemerdekaan, ah persetan, saya membuat sesuatu yang agak melenceng dari tema, haha. Tidak disangka, menang juara harapan 1, masih syukur udah menang, sudah 5 tahun saya tidak melukis di kanvas. Saya beri judul, Power Ranger Merah. Judul ini saya ambil dari reaksi anak-anak sekitar yang melihat saya melukis dan selalu bertanya, "bang, ini power ranger merah ya?". Jadilah sebuah lukisan asal, dengan tangan yang tidak terampil ini, karena sudah lama tidak diasah..



Juara 1 Tingkat Remaja

Juara 2 Tingkat Remaja

Juara 3 Tingkat Remaja

1 komentar: